Lifestyle TipsTorial

Langkah Mudah Mendesain Jersey yang Keren Abis!

Mendesain Jersey

Nama kaos jersey pasti sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar orang yang menyukai olahraga. Berkenaan dengan pembuatannya, beberapa orang mungkin masih kesulitan dengan merancang desain jersey yang menunjang kepercayaan diri.

Oleh sebab itu, berikut ini kami rangkumkan beberapa langkah yang bisa kamu terapkan saat ingin mendesain jersey sendiri. Simak pembahasannya sampai akhir, ya!

Menentukan Konsep Desain

Hal pertama yang perlu kamu pastikan adalah konsep dari desain yang ingin kamu terapkan pada jersey. Tidak hanya untuk mempermudah kegiatan olahraga, jersey pada umumnya menjadi bagian dari fashion.

Ketika membuat desain jersey, tema yang sesuai memang menjadi hal yang penting. Hal ini karena jersey menjadi bagian yang tidak bisa terlepas dari pemakainya. Maka dari itu, kamu dan tim bisa menentukan jersey dengan desain kata-kata, logo, karakter, motif, atau lainnya.

Memperbanyak Referensi Desain

Keleluasaan dalam menciptakan ide desain bisa kamu tumbuhkan dengan sering mencari referensi dari berbagai sumber. Kamu dapat mengikuti akun media sosial pakaian yang keren dan kekinian supaya memiliki gambaran fashion jersey yang bagus.

Kamu bisa menggabungkan beberapa desain agar terhindar dari kemiripan desain dengan pakaian lainnya. Tentunya, hal ini akan bergantung pada kreatifitas dirimu sendiri.

Memilih Warna yang Tepat

Warna merupakan elemen yang penting dalam desain jersey. Oleh sebab, pilihlah kombinasi beberapa warna yang cocok agar jersey tidak nampak monoton. Kamu dapat memperlajari ilmu mengenai kombinasi warna dengan melatih kepekaan dari berbagai referensi jersey yang sudah ada.

Menentukan Area Cetak Desain

Setelah kamu mengetahui desain seperti apa yang ingin ada pada jersey. Selanjutnya, kamu perlu menentukan area mana dan seberapa luas desain tersebut tercetak. Tentunya, kesesuaian ukuran desain dan dimensi dari jersey perlu kamu pertimbangkan agar mata nyaman melihatnya.

Setelah kamu menentukan desain dan luas area cetaknya, saatnya kamu mencoba untuk mencetak jersey buatanmu di Jersey-Printing.com.

Jersey Printing ini menggunakan printer sublimasi original EPSON untuk memastikan setiap hasil cetaknya selalu maksimal. Tidak hanya itu, tintanya pun asli dari EPSON yang memang khusus untuk printing kain.

Bingung cari vendor jersey? Jersey-Printing.com solusinya. Kunjungi Jersey-Printing.com untuk informasi selengkapnya! Salam olahraga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *