Info Menarik Review

3 Alasan Mengapa Undangan Pernikahan Digital Sangat Direkomendasikan

Undangan Pernikahan Digital

Di era digital seperti sekarang tentu saja berpengaruh pada seluruh aspek kehidupan masyarakat. Bahkan saat ini untuk pembuatan undangan pernikahan bisa dilakukan secara digital karena terbilang lebih praktis.

Anda tidak perlu lagi yang namanya mencetak undangan pada selembar kertas karena sudah ada trend undangan pernikahan online. Meskipun merupakan tren baru, namun sudah banyak diikuti oleh orang-orang terutama karena Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan pembuatan undangan secara digital.

Keuntungan Membuat Undangan Pernikahan Digital

Berikut ini berbagai keuntungan yang bisa didapatkan ketika memilih untuk membuat undangan pernikahan secara online.

Lebih Murah

Konsep undangan pernikahan online banyak diminati salah satunya karena lebih hemat biaya. Anda tidak perlu lagi yang namanya biaya untuk beli kertas amplop, dia cetak kartu undangan dan ongkos kirim untuk yang cetak undangan secara online.

Belum lagi ketika memilih undangan cetak maka ada yang namanya revisi untuk desain. Biasanya revisi ini juga memerlukan biaya tambahan, membuat Anda harus mengeluarkan biaya pernikahan yang lebih banyak.

Mudah Dibagikan ke Siapa Saja

Setiap orang yang ingin menikah tentu saja ingin mengundang semua kerabat dekat yang dikenalnya. Namun biasanya jika ingin mengirim undangan cetak kertas ada kendala jarak, untuk kirim undangan ke teman-teman yang beda kota bahkan provinsi.

Untuk itu, bisa mengandalkan undangan pernikahan online. Dimana untuk sekali kirim undangan bisa langsung masuk ke semua kontak teman atau kerabat tanpa ada jeda waktu. Kirim undangan dengan kertas cetak membuat Anda harus mengeluarkan biaya lagi untuk kiri biaya pengiriman belum lagi bila ada kesalahan pengiriman undangan lewat kurir.

Bisa Desain Sesuka Hati

Pasangan yang akan menikah biasanya punya impian tersendiri terhadap undangan pernikahan yang akan dibuat. Seperti diketahui hari pernikahan adalah hari spesial yang tidak akan terulang lagi. Dalam pembuatan undangan pernikahan online maka bisa pilih desain sesuka hati.

Biasanya semakin rumit desain maka biaya yang harus dikeluarkan jauh lebih mahal. Namun pastinya masih jauh lebih hemat karena hanya membutuhkan satu kali biaya saja untuk desain lalu undangan bisa disebar ke banyak orang.

Untuk yang membutuhkan undangan digital dengan biaya gratis agar bisa lebih menghemat dana pernikahan, maka bisa mengunjungi Invitanku.com. Dimana website ini memiliki banyak sekali pilihan template untuk undangan digital yang bisa digunakan secara gratis.

Bahkan bisa lakukan pengeditan sederhana untuk template sesuai kebutuhan. Invitanku.com juga memungkinkan untuk pengunduhan file dengan format png, Video bahkan PDF. Pengiriman undangan digital dan juga lebih mudah ke media sosial karena ada pelacakan RSVP gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *