Info Menarik Pendidikan

Bingung Cari Jasa Penerjemah Online? Terjemahkan di Universitas123 Saja!

Pendidikan menjadi suatu hal yang penting di berbagai belahan negara mana pun. Di Indonesia sendiri, pemerintah membuat program kebijakan Wajib Belajar 12 Tahun, yaitu mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD/sederajat), SMP/sederajat hingga SMA/sederajat.

Tak cukup sampai SMA saja, pelajar juga disarankan melanjutkan studinya di perguruan tinggi baik di dalam negeri maupun luar negeri. Apalagi, sekarang ini sudah banyak beasiswa dari pemerintah, pihak swasta bahkan universitasnya sendiri yang bisa dimanfaatkan.

Bagi para pelajar yang sudah lulus SMA/sederajat dan masih bingung menentukan ingin masuk universitas mana, bisa mencari tahu di platform pendidikan Universitas123. PT Dunia Pendidikan Indonesia atau lebih dikenal sebagai Universitas123 ini merupakan startup digital yang berfokus di bidang pendidikan.

Kamu akan menemukan berbagai macam informasi tentang universitas dan beasiswa, baik di dalam maupun luar negeri di platform satu ini. Tidak hanya melalui website, kamu bisa mengaksesnya melalui aplikasi Universitas123 yang tersedia di Google Play Store.

Dengan adanya Universitas23, diharapkan bisa membantu para pelajar Indonesia untuk meraih beasiswa sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

Tidak hanya informasi universitas dan beasiswa, platform Universitas123 juga menyediakan fitur dan layanan menarik lainnya seperti Pendaftaran Kuliah, International Payment, Layanan Penerjemah Tersumpah Universitas123, Layanan Pengurusan Visa, Airport Pickup, SIM Card International dan berbagai Test yang bisa dicoba para pelajar.

Biasanya, untuk apply pendaftaran beasiswa di luar negeri, persyaratannya adalah dokumen-dokumen seperti transkrip nilai harus terjemahan bahasa negara yang ingin dituju. Nah, pas sekali karena di Universitas123 juga memberikan layanan terjemahan dokumen online anti ribet. Kenapa sih harus menggunakan layanan ini? Berikut alasannya.

Alasan Memilih Penerjemah Dokumen Universitas123

  1. Adanya Penerjemah Tersumpah. Layanan terjemahan dokumen di Universitas123 dijamin akurat karena memiliki penerjemah tersumpah yang telah bersertifikat.
  2. Durasi Pengerjaan. Terkadang, ada persyaratan yang dibutuhkan secara mendadak sehingga kamu perlu mencari jasa penerjemah yang mengerjakan dengan cepat. Di Universitas123, durasi pengerjaannya hanya 2 – 3 hari kerja. Ini tidak termasuk hari libur, hari sabtu dan minggu.
  3. Murah dan Terjamin. Tidak perlu khawatir soal biaya, karena kamu hanya perlu membayar mulai dari Rp 45.000 rupiah per lembar dokumennya.
  4. Mudah dan Efektif. Kenapa harus mencari terjemahan dokumen di tempat lain? Di Universitas123, kamu bisa daftar kuliah sekaligus terjemahkan dokumen yang diperlukan di satu tempat.

Bagaimana? Sangat solutif sekali bukan menggunakan jasa penerjemah tersumpah di Universitas123? Kamu bisa melihat informasi lengkapnya di laman universitas123.com. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.