Kesehatan Review

Manfaat dari Penggunaan Gelang Pasien untuk Pasien Rawat Inap

Penggunaan gelang pasien yang rawat inap adalah salah satu prosedur yang harus rumah sakit lakukan dan patuhi. Bukan berguna untuk aksesoris, akan tetapi gelang pasien tersebut berfungsi untuk membantu tenaga medis yang ada di rumah sakit dalam mengenali kondisi terkini pasien.

Hal ini karena rumah sakit mempunyai tenaga medis yang banyak dan terdapat sistem shift yang memungkinkan terjadinya kesalahan dalam penaganan medis untuk pasien. OIeh sebab itu, gelang pasien ini akan membantu tenaga medis mengurangi kesalahan dalam memberikan penanganan terhadap pasien.

Supaya lebih paham, berikut ini manfaat dari penggunaan gelang pasien yang sedang rawat inap di rumah sakit. Simak ulasannya sampai selesai, ya!

Manfaat Gelang Pasien

Penggunaan gelang pasien yang sedang melakukan rawat inap menjadi salah satu menjaga keselamatan pasien sehingga pihak rumah sakit, terutama tim medis agar mudah mengidentifikasi pasien yang ada.

Identifikasi pasien secara tepat sangat penting karena dapat berpengaruh pada ketepatan dalam pemberian perawatan dan pengobatan.

Identitas yang biasanya tercantum dalam gelang pasien berupa nama, umur, dan tanggal lahir pasien. Selain itu berguna untuk mengetahui nama dan identias pasien saat pelayanan medis, gelang ini juga dapat menjadi tanda pasien yang mempunyai risiko tertentu.

Pastinya, hal ini akan membuat tenaga medis menjadi lebih waspada dalam menangani pasien tersebut.

Pentingnya gelang pasien untuk yang sedang melakukan rawat inap di rumah sakit menjadi faktor utama untuk memilih gelang pasien yang benar-benar berkualitas.

Pasalnya, gelang pasien akan terpakai secara terus menerus selama di rumah sakit dan hanya boleh pasien lepas ketika telah keluar dari rumah sakit.

Gelang pasien yang berkualitas tidak akan mudah rusak walaupun sering terkena air. Tentunya, dengan cara ini tenaga kesehatan tidak perlu terlalu sering mengganti gelang pasien kecuali jika tulisan sudah tampak kurang jelas.

Kini hadir CV. Anugerah Jaya Mandiri yang menawarkan gelang pasien terbaik. Mereka mencetak gelang dengan printer khusus yang sudah terhubung dengan sistem komputer rumah sakit yang telah memenuhi persyaratan.

Kualitas produk yang sangat baik membuat tulisannya tidak mudah luntur, tahan air, dan jelas terbaca. Gelang pasien milik mereka terbuat dari bahan yang tidak memicu munculnya iritasi, tidak mudah sobek, kuat, dan nyaman.

Ada banyak kategori gelang pasien yang tersedia di CV. Anugerah jaya Mandiri meliputi Klip Risiko Penyakit, Gelang Laminasi Stiker, Gelang Direct Printer, dan Gelang Risiko Penyakit.

Untuk informasi lebih detail tentang produk gelang identitas pasien, Anda bisa kunjungi www.anugerahjayamandiri.co.id. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *