Bisnis Kuliner Review

Melirik 4 Franchise Kuliner Jepang dengan Modal Terjangkau

rekomendasi franchise kuliner khas jepang

Sebelum demam Korea melanda dunia, kuliner khas Jepang telah terlebih dahulu memikat hati masyarakat dari berbagai kalangan. Apalagi hingga saat ini, banyak warga Indonesia yang berlibur di Jepang dan merindukan makanan khasnya.

Itulah alasan mengapa franchise kuliner khas Jepang mulai bermunculan di Indonesia. Selain mendapatkan keuntungan, mereka juga ingin menuntaskan rasa rindu orang-orang akan masakan Jepang yang menggugah selera.

Nah, berikut ini adalah beberapa waralaba makanan Jepang yang bisa jadi menginspirasi kita untuk mulai berbisnis. Simak baik-baik, ya!

Takeshi Bento

Pertama adalah Takeshi Bento, franchise makanan Jepang yang menyajikan makanan versi bento dengan harga terjangkau. Beberapa menu yang tersedia adalah Beef Teriyaki, Chicken Yakiniku dan Chicken Nugget.

Jika tertarik membuka bisnis ini, kita bisa bermitra bersama Takeshi Bento dengan modal sekitar 4 jutaan saja.

Takashi Mura

Berbeda dengan waralaba makanan Jepang lainnya, Takashi Mura hadir dengan menu blasteran Indonesia. Menu yang ditawarkan tergolong makanan fusion, yaitu batagor Jepang dan beberapa paket nasi.

Dengan inovasinya tersebut, Takashi Mura menjadi pioner franchise yang menyatukan rasa batagor tradisional dengan cita rasa masakan Jepang. Paket kemitraannya pun cukup beragam, namun yang paling murah adalah paket 25 juta dengan modal sebuah gerobak.

Tokyo Ramen

Ramen merupakan mie olahan Jepang yang lembut dengan kaldu yang begitu khas dan begitu populer di Indonesia. Tokyo Ramen pun memanfaatkan kesempatan ini hingga telah berdiri hampir 16 tahun sekarang.

Franchise yang berasal dari Klaten, Jawa Tengah ini menawarkan paket mitra mulai dari 20 jutaan yang sudah mendapatkan peralatan memasak yang lengkap, gerobak ramen 2 meter, bahan baku awal, dan sebagainya.

Daddy’s Takoyaki

Sesuai namanya, Daddy’s Takoyaki menyajikan menu utama takoyaki untuk berjualan. Selain takoyaki, franchise satu ini juga menyediakan menu ala Jepang lainnya seperti chicken katsu, okonomiyaki hingga sosis bakar.

Dengan mengeluarkan modal 17,5 juta untuk bermitra, kita sudah mendapatkan booth, semua peralatan masak, gratis bahan baku untuk 500 porsi dan menu makanan.

Itulah dia beberapa franchise kuliner Jepang yang mungkin bisa menjadi pertimbangan untuk membuka usaha waralaba. Jika ingin membuka usaha dengan konsep cafe resto dengan prinsip franchise minuman, kita bisa mengandalkan franchisekuliner.id.

franchise kuliner hungrypedia

Franchise kuliner terbaik ini memberikan banyak sekali keuntungan kepada para mitranya, seperti konsep menu dan outlet yang kekinian, apalagi bisa balik modal dengan waktu yang super cepat, tidak dikenai royalty fee, dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, silakan kunjungi franchisekuliner.id. Kita juga bisa langsung berkonsultasi melalui kontak yang tersedia. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *