Review Teknologi

Keunggulan Website Sebagai Media Digital Marketing

website untuk Digital Marketing

Seperti yang kita tahu, digital marketing menggunakan berbagai platform media sosial dalam melakukan pemasaran. Mulai dari Instagram, Facebook, Twitter, YouTube dan sebagainya. Namun, website atau blog kerap disebut sebagai holy grail atau strategi paling ampuh dari digital marketing.

Semua perusahaan maupun bisnis dituntut untuk mempunyai website agar strategi pemasaran secara digital semakin efektif dan membawa banyak keuntungan. Artikel kali ini akan membahas apa saja keunggulan website sebagai media digital marketing. Simak ulasannya berikut ini, ya!

Dapat Menguasai 100% Data Aktivitas

Ketika menggunakan platform marketplace atau media sosial, data yang Anda miliki tidak sepenuhnya menjadi milik Anda. Sebab, ada limitasi-limitasi yang diberikan. Misalnya, seperti tidak bisa melihat secara pasti dari mana sumber lalu lintas pengunjung marketplace atau media sosial.

Berbeda jika menggunakan blog digital marketing, karena Anda bisa memegang kendali penuh 100% terhadap data yang diinginkan. Anda jadi tahu dari iklan mana traffic berasal, halaman mana saja yang pelanggan kunjungi dan sebagainya.

Tracking Lebih Fleksibel

Anda bisa melakukan tracking yang paling fleksibel dengan menggunakan website. Sebab, akan benar-benar mengetahui seberapa jauh kualitas halaman, produk atau konten yang telah dibuat melalui Bounce Rate, Conversions Rate hingga Conversion Attribution.

Dengan demikian, Anda pun bisa memilih dan mengoptimasi produk yang memiliki performa terbaik dan meninggalkan produk lain yang mengurangi performa pemasaran.

Bebas Menyesuaikan Metode Closing

Metode closing atau cara memperoleh konversi bisa dilakukan sebebas mungkin di website. Anda bisa menggunakan register, subscribe, follow atau berbagai aktivitas lain sebagai definisi closing.

Hal ini akan membuat website menjadi media yang paling diandalkan dalam melakukan growth hacking bisnis. Pasalnya, Anda yang mengatur sendiri definisi konversi yang sedang dikejar.

Dapat Dikombinasikan dengan Berbagai Strategi

Dengan menggunakan website, bukan berarti media lain tidaklah berguna sebagai digital marketing. Justru, adanya website untuk bisnis Anda akan memaksimalkan potensi dari beragam cara pemasaran. Sehingga, Anda bisa menganalisis strategi mana yang memberikan hasil terbaik dan yang tidak.

Sudah tahu bukan keunggulan website sebagai media digital marketing? Untuk itulah, Anda perlu membuat website dengan tampilan baik untuk memaksimalkan pemasaran produk secara digital.

Jika kesulitan untuk membuat website, percayakan kepada aus.co.id yang merupakan jasa pembuatan website profesional dan terpercaya Jakarta yang akan memaksimalkan website Anda untuk kebutuhan digital marketing. Kunjungi aus.co.id untuk memperoleh informasi lebih lengkap. Semoga bermanfaat!

List Blog Keren Rajabacklink

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *