Info Menarik Review

Syarat dan Keunggulan Menjadi Nasabah BNI Emerald

Nasabah BNI Emerald

Banyak bank dalam negeri yang memberikan layanan khusus bagi para nasabah dengan nilai tabungan tertentu, yakni melalui layanan nasabah prioritas. Layanan ini banyak diminati oleh masyarakat kelas menengah ke atas, karena terdapat sejumlah keuntungan yang ditawarkan.

Bank Negara Indonesia (BNI) adalah salah satu bank yang mempunyai fasilitas nasabah prioritas yang diberi nama BNI Emerald. BNI Emerald merupakan layanan prioritas yang menjawab kebutuhan dan rencana keuangan melalui berbagai pilihan instrumen yang disesuaikan dengan profile risiko nasabah.

Produk-produk yang disediakan oleh BNI Emerald diyakini mampu membantu nasabah untuk meningkatkan nilai kekayaan sekaligus memproteksinya dari beberapa hal yang tak diinginkan. Keunggulan tersebut bisa didapatkan oleh nasabah BNI Emerald dengan layanan Wealth Management BNI.

Melalui layanan itu, bank dengan kode emitan BBNI ini memberikan penawaran berbagai macam produk investasi. Mulai dari reksa dana hingga obligasi, yang bertujuan menambah keuntungan bagi nasabah.

Syarat Menjadi Nasabah BNI Emerald

Selayaknya layanan nasabah prioritas bank lain, agar bisa menjadi nasabah BNI Emerald, kita harus mempunyai dana kelolaan minimal Rp 500 juta. Nasabah BNI Emerald saat ini terbagi menjadi tiga kelas, yaitu kelas tertinggi adalah private banking dengan penempatan dana minimal sebesar Rp 15 miliar.

Selanjutnya, prioritiy banking dengan penempatan minimal Rp 5 miliar dan personal banking dengan penempatan dana mulai dari Rp 500 juta. Kita bisa mendaftarkan diri menjadi nasabah BNI Emerald melalui layanan website resmi BNI, SMS Banking, Internet Banking BNI hingga mengunjungi langsung outlet BNI Emerald di berbagai daerah.

Keunggulan BNI Emerald

BNI Emerald menawarkan berbagai keunggulan lain yang disesuaikan berdasarkan kelas tabungannya. Seperti BNI Emerald Private Banking, menawarkan kelebihan mulai dari layanan Mastercard Airport Experience, gratis biaya tarik tunai ATM di luar negeri, gratis Garuda Priority Services untuk 4 pack dan masih banyak lainnya.

Untuk BNI Emerald Priority, nasabah bisa mendapatkan layanan save deposit box gratis, pembukaan rekening di kantor cabang luar negeri secara gratis, gratis tiket Railink sebanyak 2 kali, gratis bantuan edukasi luar negeri dan beberapa keunggulan lainnya. Sedangkan BNI Emerald Personal, nasabah akan memperoleh gratis layanan airport lounge untuk 1 pack, gratis tiket Railink sebanyak 2 kali dan masih banyak lagi.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang keunggulan BNI Emerald ini, silakan kunjungi http://www.bankdiindonesia.com. Kita juga akan mendapatkan wawasan seputar dunia perbankan dan keuangan di Indonesia lainnya. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *